Efek Obat Aborsi Gastrul

Efek Obat Aborsi Gastrul – Gastrul adalah obat yang mengandung Misoprostol untuk mengobati dan mencegah tukak lambung, tukak duodenum. Salah satu penyebab tukak lambung adalah penggunaan obat antinyeri atau obat anti inflamasi non steroid (OAINS/NSAID). Obat Gastrul dapat mencegah tukak akibat obat tersebut apabila digunakan bersamaan, khususnya bagi mereka yang memiliki riwayat.

Efek Obat Aborsi Gastrul

Obat Aborsi Gastrul dibuat oleh Fahrenheit, sekarang obat gastrul ini dijual dan distribusinya dipegang oleh PT. Kebayoran Pharma, pemasaran & promosi oleh Fahrenheit / PT. Pratapa Nirmala, Obat Gastrul ini juga banyak digunakan untuk aborsi kandungan atau menggugurkan kandungan.

Selain kegunaan utamanya tersebut, Gastrul juga digunakan untuk tujuan lain diluar indikasi yang disarankan yaitu sebagai obat penggugur kandungan. Namun karena tindakan aborsi memiliki peraturan khusus dalam undang-undang di Indonesia maka penggunaan Gastrul untuk obat aborsi tradisional harus didasarkan atas ketentuan hukum yang berlaku serta berdasarkan saran dari ahli atau dokter.

Tingkat keberhasilan penggunaan Obat Gastrul untuk Aborsi bisa dikatakan sangat sempurna. Namun dalam menggunakan obat gastrul ada baiknya kita mempersiapkan juga obat-obat pendamping untuk meringankan rasa sakit akibat reaksi gastrul yang akan di konsumsi. Dan perlu kita siapkan juga obat pasca, yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa yang masih mungkin belum keluar dari dalam kandungan, hal ini untuk mencegah kuret

Keuntungan memakai Obat Gastrul di Bandingkan Dengan obat Aborsi lainya :

  1. Memakai obat gastrul tidak perlu operasi dan anestesi
  2. Obat gastrul suda terbukti ampuh, aman, Efektif dan tanpa efek yang membahayakan, asal selama dalam bimbingan orang yang berpengalaman
  3. Tingkat keberhasilan mencapai 99%
  4. bila dihitung hitung secara ekonomis akan jauh lebih murah ketimbang menggunakan metode aborsi lain
  5. Bila diamati,obat aborsi ini pada dasarnya mengandung bahan yang aman untuk tubuh, tentunya dengan melihat dari cara pemakaiannya terlebih dahulu. Dan juga bisa ada obat aborsi yang mengandung pembersih, sehingga rahim yang ada akan bersih dari sisa sisa kandungan yang telah mengalami keguguran.
  6. memiliki kandungan yang disesuaikan dengan usia dari janin yang ada. Tidak sembarangan memang, karena jika tidak tepat maka aborsi yang dilakukan tidak akan terlalu efektif.
  7. Menggunakan obat gastrul memiliki keuntungan lebih yaitu, anda akan mengalami aborsi layaknya aborsi secara alami pada umumnya.
  8. Tidak memiliki efek samping yang sangat berbahaya bagi wanita,tentunya dengan mengikuti petunjuk yang telah di anjurkan
  9. Rahasia terjamin. Dapat digunakan sendiri dirumah sebagai cara menggugurkan kandungan yang aman, dengan mengikuti aturan pemakaian yang telah disediakan
Baca Juga  081228286761 Toko Penjual Obat Aborsi Ampuh Blora

Untuk bisa menggunakan obat gastrul untuk aborsi di usia kehamilan 1 2 3 4 bulan, caranya sangat mudah untuk bisa dilakukan, yang pasti pertama untuk dilakukan adalah dengan mengetahui USIA KEHAMILAN yang dimiliki, sehingga menjadi lebih mengetahui untuk obat aborsi yang dipilih sesuai kandungannya.

ATURAN MINUM OBAT GASTRUL

Obat diminum sebelum sarapan, waktu minum obat 1 jam sebelum Makan, agar untuk mendapatkan khasiat yang Makasimal,obat diminum pada saat perut dalam keadaan kosong, sebap makanan dapat mengganggu proses penyerapan ke dalam darah.(Obat seperti ini tidak mengiritasi usus)

Cara penggunaan obat gastrul adalah dengan menempelkannya pada lidah di bagian belakang selama lebih kurang 15 menit, kemudian baru ditelan. Efek samping gastrul yang pertama ialah timbulnya rasa kram di perut dan sekitarnya, seperti perut yang mengalami kejang. Kemudian mulailah muncul atau keluarlah darah sedikit demi sedikit. Pendarahan yang terjadi bisanya dimulai setelah selang beberapa jam, lebih kurang empat jam setelah obat gastrul diminum.

Dosis Obat Aborsi Gastrul

Gatrul hadir dalam sediaan tablet dengan kandungan Misoprostol 200 mcg untuk setiap tabletnya. Harga Gastrul berbeda-beda di pasaran, umumnya dijual dengan harga Rp 85.000 per tablet. Dosis Gastrul yang diberikan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasien. Berikut adalah dosis Gastrul yang disarankan:

  • Pengobatan tukak lambung dan tukak duodenum: 800 mcg per hari, dibagi menjadi 2-4 dosis per hari. Obat diberikan paling tidak selama 4 minggu atau bahkan dapat dilanjutkan menjadi 8 minggu.
  • Pencegahan tukak lambung karena OAINS dan tukak duodeunum: 200 mcg per hari, dibagi menjadi 2-4 kali sehari dan diberikan bersama dengan OAINS.
  • Menggugurkan kandungan usia di bawah 49 hari: 400 mcg satu kali sehari, diberikan 36-48 jam setelah pemberian Mifepristone.
  • Induksi persalinan: 25 mchg, diberikan melalui vagina setiap 4 sampain 6 jam sekali.
Baca Juga  081228286761 Penjual Obat Aborsi Ampuh Makassar

Dosis yang diberikan bisa berubah bergantung pada kebutuhan dan kondisi pasien. Jangan mengganti dosis tanpa berdiskusi dengan dokter maupun apoteker.

Efek Samping Dari Obat Aborsi Gastrul

Gastrul berpotensi menimbulkan efek samping sama seperti obat pada umumnya. Beberapa efek samping Gastrul yang muncking terjadi namnun frekuensinya tidka deketahui adalah sebagai berikut:

  • Diare
  • Nyeri abdomen
  • Dispepsia
  • Kembung
  • Mual dan muntah
  • Pendarahan vagina abnormal
  • Ruam
  • Pusing

Efek samping yang terjadi bisa ringan hingga berat. Jika mengalami salah satu efek samping di atas, segera hentikan penggunaan obat. Jika efek samping tidak membaik, segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Efek Obat Aborsi Gastrul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top